Monday, May 25, 2009

Kata Pengantar

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Puji dan syukur kita panjatkan ke-hadirat Allah SWT karena berkat rahmat, taufiq, serta hidayah-Nya, Penyusunan Profil Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota (Planologi) Fakultas Teknik Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) Semarang telah selesai dilakukan. Profil Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota ini disusun sebagai dokumen untuk memberikan penjelasan tentang program studi Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Profil Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota ini dibuat berdasarkan lima materi, yaitu Identitas Jurusan, Visi, Misi, Sasaran dan Tujuan, serta Infrastruktur dan sumberdaya manusia yang dimiliki, Prospek dan peluang kerja.

Dengan menyadari ketidaksempurnaan yang ada pada penyusunan Profil Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota UNISSULA ini, maka saran dan kritik dari berbagai pihak sangat diharapkan demi kesempurnaan penyusunan di masa mendatang. Mudah-mudahan dokumen Profil Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota UNISSULA ini dapat melengkapi informasi dan memenuhi harapan program studi Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota Fakultas Teknik UNISSULA.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

No comments:

Post a Comment